Skip to content

Awan berlafazh (bertuliskan) seperti huruf ALLAH di Karawang

23 November 2010

Subhanallah.. allaahuakbar…

Saya sendiri engga nyangka bakal dapet foto ini,

Waktu itu pagi menjelang siang, sekitar jam 10, saya berjalan-jalan di sekitar rumah, iseng-iseng foto pekarangan, kayak contoh gambar ini

 

Yah, gitu, selain pekarangan, awan di atas rumah pun tak luput dari jepretan kamera Hp yang sederhana ini, ga.. ga ada niat buat motret yang aneh2, cuman niat aja boleh nanti kalo keluar kota kangen rumah ngeliat2 foto itu.. (hehe)

dan emang saya pergi ko, dari rumah, mau beresin kuliah ceritanya… (hehe) nah… . Nah, singkat cerita, selang beberapa waktu kemudian, begitu liat2 lagi foto2 hasil jeptretan di rumah. Loh kok.. ini kayak lafaz Allah ya… (memang ga terlalu persis) sih, tapi “mirip”.

Saya coba “overlay” dengan sedikit efek vektorisasi agar lebih jelas penampakkannya..

 

 

Gintungsalam-Karawang Timur

Gintungsalam-Karawang Timur

Foto kenampakan Lafaz Allah di Gintungsalam 2008

 

Pengambilan foto tepatnya di daerah Dusun Gintungsalam Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang (timur) Jawa Barat (hehe lengkap ya..) dan foto ini saya pribadi yang ambil melalui kamera “telepon genggam” (2MP). Dan awan berada dekat dengan Masjid Masyariqul Anwar.

Sayangnya, ketika saya coba tafsir kan melalui literatur yang ada, (pembaca yang budiman boleh setuju atau tidak), beberapa orang (seperti Ki Kusumo) yang notabenenya seorang paranormal (hehe…) mengatakan bahwa seperti halnya kejadian meletusnya Gunung Merapi (Oktober 2010) yang mengeluarkan asap vulkanik, terdapat citra seperti lafaz Allah memberikan peringatan bahwa ada yang keliru dengan ibadah kita kepada Allah.. lah wong beliau sendiri ? (hehe…)

Allah berfirman :

……Perhatikanlah, betapa Kami mendatangkan tanda-tanda kebesaran Kami silih berganti agar mereka memahami(nya).” (Q.S : Al An`am:65)

Yups, jelas sudah.. Allah maha berkuasa atas segalanya, dan pada akhirnya segala pertanda dari kekeuasan Allah SWT memberikan pelajaran bagi kita agar senantiasa bertaqwa kepada-Nya semata.

Wallaahu`alm

Posted:TA/Nov.2010

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: